Senin, 08 Februari 2010

Profile Tenaga Ahli

Hj. Poppy Amalya, M.Psi, psikolog

Menyelesaikan studi kesarjanaan dan magister di Fakultas Psikologi Universitas Persada Indonesia dengan judul skripsi “Manajemen Stres Pramugari di PT Garuda Indonesia” dan judul tesis “Pelatihan konsep diri pada remaja awal di SMP As-syafiiyah”. Pernah menempuh pendidikan Advance Bussiness and Public Relation di London School.

Saat ini menjabat sebagai ketua Yayasan Amanah Kamome yang menaungi 2 sekolah, yaitu buah hati school house dan my hope, suatu sekolah alternatif untuk Anak Berkebutuhan Khusus. Yayasan Amanah Kamome sendiri merupakan yayasan yang bergerak di bidang pendidikan, terutama untuk memberikan pelayanan bagi anak-anak khususnya di Aceh pasca konflik dan tsunami.

Secara khusus memiliki pengalaman dalam mengadakan workshop, dan menangani Anak Berkebutuhan Khusus sebagai pemateri. Sebagai tambahan ilmu telah memiliki sertifikat sebagai terapis hipnoterapi dari IBH. Ybs aktif sebagai motivator speaker, trainer, coach, dan counsellor.

Selain itu, sekarang juga menjabat sebagai Direktur pada PT. Citra Bintaro Kontraktor dan Citra Bintaro Outsourcing sebagai perusahaan profit yang mendanai berjalannya kegiatan Yayasan Amanah Kamome di Banda Aceh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar